Mahasiswa UNPAM Bekerjasama dengan DAPUR D’TIN dalam Program Magang Pembuatan Website

Berita
14 Juni 2023

Kota Tangerang Selatan – Mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) telah menjalin kerjasama yang erat dengan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) local DAPUR D’TIN dalam pelaksanaan Program Magang Pembuatan Website. Program ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan mahasiswa dalam bidang pengembangan website sekaligus mendukung DAPUR D’TIN dalam memperluas jangkauan dan meningkatkan visibilitas online mereka.

Dalam era digital yang semakin berkembang, memiliki kehadiran online yang kuat menjadi kunci sukses bagi bisnis. Oleh karena itu, Program Magang Pembuatan Website ini dirancang untuk memberikan pelatihan praktis kepada mahasiswa dalam merancang dan mengembangkan website yang profesional. Selain itu, DAPUR D’TIN juga akan mendapatkan manfaat besar dengan memiliki website yang dapat meningkatkan kehadiran online mereka, memperluas jaringan pelanggan, dan meningkatkan penjualan.

Kerjasama antara mahasiswa UNPAM dan DAPUR D’TIN ini adalah sebuah kolaborasi yang saling menguntungkan. Mahasiswa akan mendapatkan pengalaman nyata dalam mengaplikasikan pengetahuan teoritis mereka dalam pengembangan website, sementara DAPUR D’TIN akan mendapatkan akses ke tenaga ahli yang berkualitas tinggi dalam pembuatan website. Hal ini akan membantu DAPUR D’TIN untuk bersaing di pasar yang semakin kompetitif dan meningkatkan daya saing mereka.

Program Magang Pembuatan Website ini akan dilaksanakan selama 4 bulan, dimulai pada 12 Maret 2023 hingga 14 Juni 2023. Mahasiswa yang terpilih akan bekerja sama dengan DAPUR D’TIN untuk menganalisis kebutuhan mereka, merancang dan mengembangkan website sesuai dengan keinginan dan tujuan bisnis UMKM tersebut. Setiap tim mahasiswa akan dipandu oleh dosen pembimbing dari Kampus UNPAM untuk memastikan kualitas kerja yang optimal.

Selain memberikan manfaat langsung bagi mahasiswa dan DAPUR D’TIN, Program Magang Pembuatan Website ini juga akan memperkuat sinergi antara Kampus UNPAM dan sektor DAPUR D’TIN. Melalui kolaborasi ini, UNPAM berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan masyarakat lokal dan mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi tuntutan dunia kerja yang semakin kompleks.

Kampus UNPAM dan DAPUR D’TIN yang terlibat dalam Program Magang Pembuatan Website ini mengajak semua pihak yang tertarik untuk mendukung inisiatif ini dan memberikan apresiasi atas upaya kolaboratif yang dilakukan dalam memajukan sektor UMKM di Kota Tangerang Selatan. Diharapkan program ini dapat menjadi inspirasi bagi institusi pendidikan lain dan dunia bisnis dalam menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan.

Tentang Kampus UNPAM:

Kampus UNPAM adalah salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia yang berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan melahirkan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja.

Tentang Dapur D’TIN:

Dapur D’TIN adalah Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal yang telah berkontribusi secara signifikan dalam perekonomian lokal Kota Tangerang Selatan dan berusaha untuk memperkuat kehadiran mereka dalam ranah digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Like